Laman

Senin, 09 Februari 2009

D vs D for 3 part 2

kita lanjutkan cerita kemaren....:
sampe mana ya..? oh ya...:
jadi, kesimpulanya aku kesel banget karena si D****** yang kebetulan adik kelas ku, melangkahi kakak kelasnya yang tampan ini.sempet kesel waktu tahu calon cew aq pergi bareng dia, ni gara si yatut(yamaha butut) kesayangan ku yang gak mungkin banget q bawak buat bonceng calon cew aq. hiks...hiks...sedih pengen nagis...
pesta berlanjut, mereka berdua asik banget ngobrol, sedangan aku cuma bisa ngelihatin dari jauh habis temen-temen menarik paksa diriku buat gabung bareng mereka...
eits kecemburuan ku gak selese sampe disitu, saat pesta dah jadi semakin gila, karena terjadi tawuran berdarah yang hampir menewaskan ayam-ayan dan sapi-sapi, calon cew aq dan si D****** pulang bareng, mereka pamit terus langsung cabut, yah apa mau dikata sebagai kakak kelas yang berwibawa aq cuma senyam-senyum manis penuh makna....dah 30 menit berlalu setelah mereka mangkat, tanpa sadar tanagn ku bergerak ngambil hp dan taitut-taitut aq mencet no dan nelmpon calon cewek aku...beginilah percakapn yang terjadi:
calon cew aku(CCA)= halo,
Aku =dah dirumah kan...?
CCA=ehmmm...ehm.........belom..., masih makan bareng D********, di tirta kuring
untuk keterangan tirta kuring itu rumah makan mewah bangeeeeet.....
aku=apa...?
aku terkejut, hp ku jatuh trus ditinjak ma temen2 ku, aku langsung lari nyemplung ke jurang gak tahunya dangkal jadi aku gagal mati...
yah anyway, busway n kathieway, aku terkejut banget, campu kesel..
hah
D vs D for 3,
ternyata aku kalah tajir, tapi gak pa2lah kenapa harus sombong, dengan harta orang tua, ntar kalo aku kaya raya , aku bakal sombong akan ku dapatkan calon cew aku..
dan akan ku musnahkan D***** dari muka bumi....
^,..,^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar