Laman

Minggu, 08 Februari 2009

D vs D for 3 cerpen version

ehem...
ehm....
gimana ya caranya buat ngemulai nih cerita,
oh ya kita pake sudut pandang orang pertama pelaku utama, yang pake aku2 gitu..
hehehehehe..
let's start:

malem minggu: bertabur bintang, sungguh indah melihat ribuan bintang berkawan2, dan bercahaya keperakan..
aku(tokoh utama cerita) menyalakan mesin motor yamaha butut ku,agak sedikit susah soalnya mesti maen engkol, gak ada starternya....maklum motor tua..dengan bersimbahkan keringat, motor ku pun nyala, dan aku langsung tancap gas ke rumah temen ku, yang kebetulan malam itu berulang tahun ke 18(happy b-day ya wid^_^)
semuanya biasa-biasa aja, hingga akhirnya muncul monster besar dari sudut malam mengamuk, meraung, dan memakan makanan pesta sampe habis, dia berlari merobohkan rumah-rumah dan gedung bertingkat...
hehehehehe..
ya gak lah, man aada lagi monster...? ? klo emang ada aq dah siap berubah jadi super hero...
back to cerita..:
malem itu, dengan susah payah akhirnya aku nyampe, orang yang dateng dah rame, pesta pun dah dimulai, gak mau ketinggalan, aku langsung mendorong tubuh ku gabung ke pesta..
waktu lagi asik ngobrol bareng temen2, tiba-tiba hape ku bergetar, "ndrettttt","ndreeeet"...
ada sms masuk, dari cew yang ku taksir,ku buka dan isinya begini:
"kak aku ada dipesta juga, coba deh
lihat ke belakang"

waktu aku noleh kebelakang, dia ngelambai-lambai
wuih rasanya seneeeeeeneg banget, rontok deh seluruh bulu dada ku, itu juga kalo ada,,
dengan sigap, layaknya pejuang 45 aku pun melangkah mendekat, semakin dekat, 4 meter,3 meter,2 meter, 1meter, 30 centimeter, dan ahhhhh...akhirnya nyampe juga..wuih dia cantiiiik banget, pake gaun hitam lembut, yang jatuh pas dibadannya, wajahnya yang manis, tubuhnya yang tinggi, wajahnya yang imut....wadaboy gak nahan...
dia ngelemparin senyum ke aku, aku ngelak, pasa mau gelempar lagi aku nunduk, yang ketiga kalinya aku loncat... habis cuma senyum sih, coba ciuman yang dilempar, langsung deh kutangkap gak tanggung-tanggung....
bibir2nya bergerak, suara merdupun keluar dari mulutnya"pa kabar kak?"
"baek, pegi sama siapa?"tanyaku sambil celingak-celinguk gak jelas..
"nih bareng D********" sambil nunjuk kebelakang(untuk kesopanan aku terpaksa mensensor nama pria brengsek ini yang telah menghancurkan hidupku)
sumpah deh, tekejut banget, aku denger namanya disebut, kayak ada ribuan senapan meletus dikuping q...
pas aq noleh dan ngelihat ke arah yang ditunjuk calon cew aq(yah do'ain deh biar jadi hehehehe^_^)...
...........
bersambung,
penasaran...?
tunggu posting berikutnya



1 komentar:

dara chubby mengatakan...

heiii...ku tau maksud siape...biaso bai ok..

Posting Komentar